Dua Pria Tewas di Parit Sawah, Polresta Sidoarjo: Seperti Di-setting Seolah-olah Korban Laka Lantas

Dua Pria Tewas di Parit Sawah, Polresta Sidoarjo: Seperti Di-setting Seolah-olah Korban Laka Lantas Kedua korban serta sepeda motor yang posisinya terbalik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua orang yang ditemukan tewas tertelungkup bertumpukan di parit persawahan Dusun Tempel, Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, , Minggu (22/05/2022) pagi. Diduga keduanya korban pembunuhan dan bukan korban kecelakaan tunggal seperti yang diberitakan sebelumnya.

Hal tersebut berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang tidak ditemukan unsur atau adanya tanda-tanda kedua korban meninggal dunia karena kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, identitas kedua korban yang ditemukan tewas itu adalah Wahyu Purnawan (35) warga Dusun Kalitengah Selatan, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin dan Agung Mochamad Sadeli (36) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan di sebelah utara kedua korban tewas ditemukan sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam bernopol W 5464 TU dengan posisi terbalik atau posisi kedua roda ada di atas.

"Berdasarkan hasil olah TKP Tim Unit Gakkum (Unit Laka Lantas),Unit Reskrim Polsek Candi dan Unit Identifikasi Inafis Satuan Reskrim Polresta , tidak ditemukan kejadian yang mengarah kedua korban masuk dalam kasus laka lantas," katanya, Minggu (22/05/2022).

AKP Sugeng menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP tim gabungan itu, di lokasi kejadian (jalan) dengan kondisi antara jalan dengan parit ada pembatas plengsengan. Dan ketinggian plengsengan itu diperkirakan setinggi 50 cm dari jalan. Jika motor pelaku masuk ke Parit otomatis melewati plengsengan setinggi 50 cm tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':