Driver Taksi Online Jadi Korban Begal di Bukit Golf, Dijerat Tali dari Belakang, Lalu Dianiaya

Driver Taksi Online Jadi Korban Begal di Bukit Golf, Dijerat Tali dari Belakang, Lalu Dianiaya Salah satu pelaku yang berhasil diamankan petugas security perumahan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang driver taksi online bernama Sudarmaji (35) menjadi korban begal di kawasan  Lakarsantri, ,  pada Jum'at (3/6/2022) malam sekira pukul 20.45 WIB.

Akibat kejadian ini, korban yang merupakan warga Jl. Sidorukun  mengalami luka parah di bagian wajah lantaran dianiaya pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Menurut keterangan Abas, teman korban, pelaku menjerat korban dengan tali dari belakang. Selama itu, korban diminta terus mengemudikan mobilnya sambil dianiaya.

“Korban mengalami luka robek di bagian leher dan luka-luka robek di bagian kepala yang selanjutnya dievakuasi oleh Security Citraland ke RS BDH," jelasnya, saat ditemui di Mapolsek Lakarsantri, Sabtu (4/6/2022).

Abas mengatakan, peristiwa begal itu memang diketahui oleh Security Citraland Cluster BG-3. Awalnya, security curiga melihat mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol L 1487 XS masuk ke dalam cluster, namun hanya berputar-putar.

Petugas security kemudian melakukan pengecekan, dan ternyata terjadi pembegalan. Peristiwa itu lalu dikoordinasikan melalui HT. Selanjutnya, petugas security sepakat melakukan pengepungan di TKP.

Begitu sampai di lokasi, petugas security mendapati sandal, masker, dan cas hp yang tertinggal diduga milik pelaku. Petugas pun melakukan pencarian di sekitaran lokasi.

Usaha itu tak sia-sia. Mereka berhasil menangkap seorang pelaku tak jauh dari TKP pada pukul 22.15 WIB, yang langsung dibawa ke .

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku yang berhasil ditangkap berinisial DDK (52) asal Desa Krajan Karang Semanding, Kabupaten Jember.

Sedangkan untuk dua pelaku lainnya belum diketahui nasibnya. Kanitreskrim maupun Kapolsek Lakarsantri enggan memberikan keterangan saat dikonfirmasi. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO