Pemkab Tulungagung Terima Kunjungan Kaji Banding Pemkab Wonosobo Jateng

Pemkab Tulungagung Terima Kunjungan Kaji Banding Pemkab Wonosobo Jateng Kabupaten Tulungagung menerima kunjungan langsung dari Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. dalam rangka untuk melakukan kaji banding tentang penggunaan SiLPA dan Perhitungan Remunerasi di RSUD dr. Iskak Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Prestasi terbaik yang ditunjukkan oleh bidang pelayanan kesehatan tak diragukan lagi. Tentunya hal ini membuat daerah lainnya ingin belajar lebih dalam mengenai pengetahuan yang sama.

Bukan yang pertama menerima tamu penting dari kabupaten lain, kini menerima kunjungan langsung dari Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. dalam rangka untuk melakukan kaji banding tentang penggunaan dan Perhitungan Remunerasi di .

Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, rombongan dari secara langsung disambut oleh Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, MM, didampingi Direktur RSUD dr Iskak dr. Supriyanto, Sp.B M.Kes dan jajaran manajemen RSUD dr Iskak Tulungagung, pada Senin (13/06/2022).

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah mempunyai rumah sakit kebanggaan yang patut dijadikan percontohan. Keberadaannya pun sudah dikenal luas mencakup jangkauan regional, nasional, maupun Internasional.

"Terima kasih atas kedatangannya untuk melakukan kaji banding pada ," katanya.

Bupati Maryoto menjelaskan bahwa pengelolaan dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini tidak terlepas dari semangat dan komitmen yang sinergis antara pemerintah daerah dan direktur rumah sakit beserta jajarannya.

Simak berita selengkapnya ...