Belum Terapkan ETLE, Polres Tuban Optimalkan Mobil Incar dalam Operasi Semeru 2022

Belum Terapkan ETLE, Polres Tuban Optimalkan Mobil Incar dalam Operasi Semeru 2022 Jajaran Polres Tuban saat Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2022.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - menerjunkan ratusan personel dalam . Dalam pelaksanaannya, satlantas bakal mengedepankan sistem elektronik dengan electronic traffic law enforcement () dan mobil integrated capture attitude record (Incar).

Namun, karena keterbatasan fasilitas yang ada, belum menerapkan tilang elektronik dengan . Praktis, hanya mengoptimalkan ketersediaan mobil Incar yang jumlahnya baru ada 2 unit.

"Kalau di Tuban belum pakai , semoga tahun depan bisa membantu menyiapkan perangkatnya," harap , AKBP Darman, Senin (13/6/2022).

Meski demikian, kapolres kelahiran Demak tersebut menuturkan operasi patuh semeru kali ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif. Pihaknya ingin menekankan kepada masyarakat betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Sebab, tahun ini terjadi peningkatan kasus pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas. Untuk itu, ia berharap sistem elektronik dapat menekan pelanggaran lalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...