Wali Kota Kediri Lantik Kepala Dinas Sosial

Wali Kota Kediri Lantik Kepala Dinas Sosial Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (kiri), saat memberi ucapan selamat kepada Pulus Luhur Budi Prasetya yang baru dilantik sebagai kepala dinas sosial. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengambil sumpah dan melantik Pulus Luhur Budi Prasetya sebagai kepala dinas sosial. Agenda tersebut berlangsung di Ruang Joyoboyo, Balai Kota , Jumat (17/6/2022). 

"Saat ini kita harus memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kemarin di dinas sosial dijabat Plt dan sekarang sudah ada kepala dinasnya. Saya harap tidak perlu berkonsolidasi terlalu lama. Tidak perlu menyesuaikan diri terlalu lama," ujarnya.

Abu menekankan agar kepala dinas sosial yang baru bisa langsung bekerja sama untuk memetakan kemiskinan dan mengentaskan berbagai program. Apalagi saat ini masih berada di masa pandemi, tentu banyak warga yang masih harus dibantu.

"Saya minta Pak Paulus bisa bekerja lebih cepat dan memiliki terobosan baru. Khususnya pada permasalahan data. Saya ingin kita punya basis data yang bisa kita baca setiap hari," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':