Imbas Penyegelan Pasar Bringkoning Sampang, Pedagang Mengeluh Sepi Pembeli

Imbas Penyegelan Pasar Bringkoning Sampang, Pedagang Mengeluh Sepi Pembeli Endang Yati, pedagang sandal di Pasar Bringkoning saat menata dagangannya. Foto: MUTAMMIM/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Penyegelan Banyuates, Kabupaten , berimbas kepada para pedagang. Mereka mengeluh karena pasar menjadi sepi pengunjung.

Sebagian dari pedagang bahkan ada yang berjualan di pinggir jalan. Sedangkan sebagian banyak pedagang masih bertahan di dalam pasar.

Salah satu pedagang sandal, Endang Yati, membenarkan penghasilannya berkurang semenjak disegelnya pasar oleh pemilik tanah.

"Imbasnya cukup besar bagi saya. Sebab, para pedagang banyak yang berjualan di luar, tepatnya di pinggir jalan raya," ungkapnya, Selasa (21/6/2022).

Ia berharap, pemerintah segera memikirkan nasib para pedagang. Sebab, hasil dari berdagang itulah yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya. Mulai biaya anak sekolah hingga memasak di dapur.

"Pasar ini kan sudah dua pekan yang disegel, sedangkan semenjak pasar ini disegel penghasilan kami berkurang. Bahkan terkadang sama sekali dagangannya tidak ada yang membelinya," keluhnya.

Simak berita selengkapnya ...