Pemilu 2024, Demokrat Kota Probolinggo Targetkan 4 Kursi Legislatif

Pemilu 2024, Demokrat Kota Probolinggo Targetkan 4 Kursi Legislatif Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo, Heru Estiadi.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Keinginan Partai Kota bukan muluk-muluk. Partai berlambang bintang mercy itu memiliki target sebanyak 4 kursi legislatif pada .

"Kita punya target minimal 3 kursi dan maksimal 4 kursi di dewan," kata Ketua terpilih DPC Partai Kota , Heru Estiadi, saat ditemui di kantor dewan, Kamis (23/6/2022).

"Target perolehan kursi itu sudah terukur dan realistis. Kita akan membangun komunikasi dan pendekatan nantinya," imbuhnya.

Menurut dia, membangun komunikasi itu tidak hanya dengan para kader internal, namun juga melakukan pendekatan terhadap rakyat. Hal tersebut dianggap sangat penting untuk meraih target yang diinginkan DPC Kota .

" Kota bakal meraih suara seperti yang telah ditargetkan. Untuk meraih target itu, kita upayakan setiap daerah pemilihan memperoleh satu kursi, dan itu realistis bagi partai kami," pungkasnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO