Ketamuan KBRI Jepang, Bupati Gresik Ajak Kerja Sama Pasarkan Produk UMKM

Ketamuan KBRI Jepang, Bupati Gresik Ajak Kerja Sama Pasarkan Produk UMKM Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menunjukkan produk UMKM Gresik kepada tamu dari Atase Keuangan KBRI Tokyo Jepang, Sonny Surahman Ramly beserta rombongan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (Gus Yani) kedatangan tamu dari , , Sonny Surahman Ramly beserta rombongan pengusaha dari , Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Rombongan ditemui bupati di Rumah Dinas Bupati Gresik, komplek Pendopo Kabupaten Gresik, di Jalan KH Wachid Hasyim, Gresik.

Kunjungan itu adalah kali kedua setelah kunjungan KBRI Tokyo di Kabupaten Gresik pada bulan Mei lalu.

Dalam kunjungan kali ini, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Koperasi Kriya Giri Sejahtera asal Desa Domas, Kecamatan Menganti dengan buyer dari .

Pada kunjungan itu, Bupati Gus Yani mengajak beserta rombongan melihat secara langsung pameran yang digelar di Pendopo Kabupaten Gresik.

Bupati menyatakan bahwa Pemkab Gresik berkomitmen untuk selalu mendorong , khususnya masyarakat Kabupaten Gresik.

"Kolaborasi, salah satunya dalam program berani ekspor, akan terus kita lakukan. Kita tidak pernah lelah dalam memberikan perhatian terhadap pelaku . Mudah-mudahan apa yang kita bangun menjadi sebuah ekosistem percepatan perbaikan ekonomi," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa langkah yang dilakukannya sejalan dengan arahan dari terkait dengan belanja modal.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':