Kenal di Medsos, Remaja Berkebutuhan Khusus di Sidoarjo Jadi Korban Sodomi

Kenal di Medsos, Remaja Berkebutuhan Khusus di Sidoarjo Jadi Korban Sodomi Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat konferensi pers terkait kasus sodomi yang menimpa remaja berkebutuhan khusus.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja berkebutuhan khusus (tunarungu dan tunawicara), AR (21), mengalami tindakan tak senonoh dari pria yang dikenalnya dari media sosial (medsos). Ia menjadi korban sodomi dari TH (28).

Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap tersangka. Ia mengungkapkan, kejadian bermula saat TH meminta AR datang ke kosnya di Waru dengan dalih ada perkumpulan anak berkebutuhan khusus yang membuat korban tertarik.

"Sesampainya di kamar kos TH, ternyata tidak ada kegiatan dan sepi. Di dalam kamar hanya ada mereka berdua. Kemudian tersangka meminta korban untuk telanjang, sama-sama telanjang, TH melampiaskan hawa nafsunya dengan menyodomi korban dan mengancam agar tidak cerita ke siapa pun,” ujarnya saat konferensi pers, Senin (25/7/2022).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':