Wali Kota Kediri Beri Santunan ke Ribuan Anak Yatim

Wali Kota Kediri Beri Santunan ke Ribuan Anak Yatim Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, dan istrinya yang menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana, memberi santunan kepada 2.108 anak yatim, Senin (25/7/2022). Agenda yang berlangsung di halaman balai kota ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota ke-1143.

“Ini kan Hari Jadi Kota , kita ingin berbagi. Memang di Kota ini ada anak-anak yatim jadi kita ingin tahu juga bagaimana keadaannya. Tadi kita juga nemuin masih sekolah SMA sudah tidak kuat membayar biaya sekolah. Ini nanti kita akan bantu biaya sekolahnya, supaya bisa sekolah. Ini hanya berbagi saja supaya nyambung antara Pemkot dengan anak-anak yatim ini. Dan harapannya kota ini bisa terangkat dari doa-doa mereka semua,” kata Abu.

Ia merasa senang bisa mengundang anak yatim untuk datang ke Balai Kota . Wali kota berharap, anak-anak yatim ini bisa berpendidikan dan memiliki cita-cita yang tinggi agar bisa menjadi orang yang sukses.

“Saya titip pesan kepada adik-adik harus belajar yang rajin, harus banyak membaca, dan jangan lupa bagi yang muslim untuk mengaji dan yang non muslim agar selalu rajin berdoa,” tuturnya.

Selain itu, Abu beserta istrinya turut membagikan sepeda kepada anak-anak yatim yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan. Ada 16 anak yang beruntung dan bisa membawa pulang hadiah sepeda tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':