UPL Group Salurkan BPJamsostek ke 1.200 Petani di Nganjuk

UPL Group Salurkan BPJamsostek ke 1.200 Petani di Nganjuk Pemberian kartu BPJamsostek kepada petani secara simbolis. Foto: BAMBANG/ HARIAN BANGSA

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung kesejahteraan petani,  Indonesia bekerja sama dengan menyalurkan kepada para petani bertempat di GOR Nganjuk.

Ada empat perusahaan yang tergabung dalam Indonesia, yaitu PT UPL Indonesia, PT Advanta Seed Indonesia, PT Arysta Life Secience Tirta, dan PT Exel Meg Indo.

Head of Indonesia, Devendra Gangwar, mengatakan pemberian ini bentuk komitmen perusahaan dalam membangun kesinambungan bagi petani di daerah.

" hadir di tengah petani secara tidak langsung untuk menaikan taraf hidup mereka. Selama ini yang sudah dijalankan hanya ke distributor, bukan ke petaninya langsung," kata Devendra, Rabu (27/07).

Dalam program ini, menanggung angsuran bagi para petani selama tiga bulan. Sehingga, para petani mendapatkan jaminan selama melakukan pekerjaannya. "Selanjutnya jika masih memakai produk pertanian dari UPL, maka akan kita perpanjang," ucap Devandra.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Hidroponik, Budi Daya Menanam Favorit Petani Millenial ':