Wakil Bupati Pamekasan Launching Portalisasi Parkir Elektronik di Pasar 17 Agustus

Wakil Bupati Pamekasan Launching Portalisasi Parkir Elektronik di Pasar 17 Agustus Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, saat melaunching Portalisasi Parkir Elektronik di Pasar 17 Agustus.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , RB Fattah Jasin, melaunching sekaligus meresmikan Portalisasi Parkir Elektronik di Pasar 17 Agustus, Jumat (29/7/2022). Ini dilakukan dalam rangka mengembangkan sistem parkir untuk meningkatkan pelayanan dan pendapatan asli daerah (PAD) dari Dinas Perhubungan (Dishub) .

"Ke depannya, tidak usah ragu-ragu dalam menargetkan PAD yang salah-satunya bersumber dari parkir elektronik yang sudah diresmikan. Mudah-mudahan karena hampir 80 persen APBD kita ini tergantung pada Dana Transfer Umum (DTU) maupun tidak umum," kata Wakil Bupati .

Penerapan portal parkir elektronik diharapkan dapat membantu kesejahteraan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten . Ia menyebut, Pemkab bangga dengan apa yang telah diterapkan jika ekonomi masyarakat di Bumi Gerbang Salam ikut terbantu.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':