Mancing Bareng, Kajari Gresik Ajak Wartawan Kerja Sama Dalam Penegakan Hukum

Mancing Bareng, Kajari Gresik Ajak Wartawan Kerja Sama Dalam Penegakan Hukum Dari kiri pegang pancing, Ketua PWI Ashadi Ihsan, Kajari Gresik Muhamad Hamdan Saragih, dan Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik menggelar mancing bersama para wartawan yang tergabung dalam Komunitas () dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik. Acara dilaksanakan di tempat pemancingan Al-Hambra Resto N Fishing, Duduksampeyan, Sabtu (30/7/2022).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini dihadiri oleh Kepala Muhamad Hamdani Saragih beserta para kasi.

Dalam sambutannya, Hamdani mengajak para wartawan turut membantu penegakan hukum.

"Kejaksaan sangat membutuhkan bantuan teman-teman wartawan dalam menyampaikan program-program yang dijalankan korps adhyaksa dalam penegakan hukum kepada masyarakat," katanya.

Ia berharap kegiatan mancing bersama bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Sebab, tujuannya untuk membangun kebersamaan dalam memperbaiki daerah.

"Ke depan, saya berharap kegiatan seperti ini ada Pak Bupati, dan unsur pemangku kebijakan lain untuk membangun kebersamaan," ujarnya.

Ketua  M. Syuhud Almanfaluty sependapat, bahwa mewujudkan supremasi hukum tak bisa hanya dilakukan oleh kejaksaan.

Simak berita selengkapnya ...