Pulang Ngobras Bareng Cak Eri, Warga Candi Lontar Kidul Histeris Lihat Anaknya Kendat di Kusen Kamar

Pulang Ngobras Bareng Cak Eri, Warga Candi Lontar Kidul Histeris Lihat Anaknya Kendat di Kusen Kamar Jenazah korban saat ditemukan gantung diri di kusen kamar rumah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja laki-laki diketahui berinisial DS (19), warga Jl. , , ditemukan tewas gantung diri () di kusen pintu kamar rumahnya.

Korban gantung diri yang diketahui masih seorang pelajar itu ditemukan oleh orang tuanya pada Jumat (19/8/2022) pagi pukul 10.00 WIB.

Kanit Reskrim Ipda Bambang Setiawan memberikan keterangan sementara dari temukannya korban gantung diri. “Tadi kami bersama Tim Inafis telah melakukan olah TKP dan proses identifikasi," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (20/8/2022).

Diceritakan oleh Susmiati, ibu korban pada Jumat pagi pukul 06.00 WIB, ia meninggalkan rumah untuk menghadiri acara di Graha Unesa.

“Pada saat saya tinggal, anak saya masih beraktivitas seperti biasa. Setelah suami saya (ayah korban) mengantar kakak korban kerja, kemudian suami saya kembali ke rumah, dan menjumpai anak saya yang kedua sudah tidak bernyawa,” ungkap ibu korban yang sempat histeris ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':