Gus Ipul Buka Gebyar Bursa Mobil, Jadi Ajang Gerakkan Perekonomian

Gus Ipul Buka Gebyar Bursa Mobil, Jadi Ajang Gerakkan Perekonomian Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf

KOTA PASURUAN, BANGSAONKINE.com - Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Adi Wibowo membuka acara se Jawa-Bali yang diinisiasi (AJBM) Arepas Jaya Pasuruan, Jumat (26/8) sore.

Bertempat di Kota Pasuruan,  -sapaan Wali Kota Pasuruan- mengaku sangat mendukung kegiatan semacam ini untuk menggerakkan roda perekonomian. Selain itu, pemkot juga diuntungkan melalui pemasukan dari retribusi dan pajak di setiap transaksi jual-beli yang terjadi.

“Kehadiran saya dan Mas Adi sebagai bentuk dukungan. Mudah-mudahan bursa mobil yang sudah menjadi bagian dari agenda rutin Kota Pasuruan bisa berjalan lancar, sukses, kabeh untung,” tuturnya.

Lebij jauh, menyampaikan acara ini merupakan salah satu bentuk aplikasi dari jargon “Maju Ekonominya”. Di mana roda perekonomian digerakkan oleh pemerintah maupun masyarakat.

“Ekonomi ini tumbuh pertama karena belanja pemerintah sekaligus kebijakan-kebijakan yang afirmatif terhadap pertumbuhan perekonomian itu, yang terpenting adalah partisipasi masyarakat. Nah, jual beli mobil seperti ini menjadi salah satu kekuatan Kota Pasuruan,” jelas .

Gelaran ke-8 agenda tahunan AJBM ini akan berlangsung hingga 26 September 2022. Acara ini dikuti oleh 48 pelaku usaha jual beli mobil se Jawa-Bali dengan total lebih dari 100 mobil yang akan dijajakan.

Turut serta hadir dalam acara ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, Camat Gadingrejo, perwakilan dandim dan polres, serta bintang tamu istimewa Cak Sodiq selaku pelantun jingle “Pasuruan Resik”. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO