Dua Pemuda di Sidoarjo Jadi Korban Pengeroyokan

Dua Pemuda di Sidoarjo Jadi Korban Pengeroyokan Petugas saat menggali informasi dari korban pengeroyokan di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua orang pemuda jadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal, Selasa (6/9/2022) malam. Mereka adalah Sultan Hidayatullah (18) warga asal Candi dan Revaldo Bintang Pratama (18) warga asal Pucang Anom, .

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kedua pemuda itu awalnya dalam perjalanan menuju arah Kota usai dari Korem. Kemdian, para pemuda ini dibuntuti sejumlah orang tidak dikenal berjumlah delapan orang.

Kapolsek Waru, Kompol Bunari, mengatakan bahwa setibanya di Desa Kedungrejo, tepatnya di dekat area Fly Over Waru, kedua pemuda itu tiba-tiba disabet parang oleh gerombolan pemuda lain yang membuntutinya.

"Pelaku berjumlah delapan orang mengendarai motor berboncengan dan langsung mengayunkan parang pada korban," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (7/9/2022).

Akibat perbuatan gerombolan itu, kedua korban mengalami luka sabetan di tubuhnya. Korban atas nama Sultan mengalami luka sabetan di bagian kepala dan punggung dan untuk Revaldo mengalami luka di pinggang.

"Pada saat kejadian, korban sempat dapat pertolongan dari warga dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini korban tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru," paparnya.

Lebih jauh terkait pelaku, Kanit Reskrim Polsek Waru, Iptu Yani, sudah mendatangi lokasi kejadian untuk menggali informasi dari warga dan saksi. Selanjutnya, dari informasi itu nantinya akan digunakan petugas untuk memburu para pelaku. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO