Indah Kurnia dan LPS Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Surabaya

Indah Kurnia dan LPS Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Surabaya Penyerahan sembako dari Indah Kurnia dan LPS di Kelurahan Gebangputih, Sukolilo, Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota , bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membagikan paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di kawasan RW II Kelurahan Gebangputih, Kecamatan Sukolilo, , Sabtu (10/9/2022).

Menurut , selama ini pihaknya secara rutin dan konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat. Kali ini ia menggandeng LPS untuk berbagi kepada Masyarakat di wilayah

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com.

Pada kesempatan ini, pihak LPS yang diwakili Vina dari hubungan kelembagaan bergabung secara virtual untuk menyaksikan secara langsung simbolis penyerahan sembako. Selain dibagikan secara bersamaan di satu titik lokasi, sembako juga dibagikan secara langunsg ke masyarakat.

Ketua RW II Kelurahan Gebangputih, Yono, mewakili warga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan LPS atas aspirasi dari . Sebab banyak warganya yang memang kurang mampu. Sehingga adanya bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi warga RW II Kelurahan Gebangputih. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO