Terima Keluhan Pedagang Pasar Baru, Wali Kota Probolinggo: Tahun ini Sudah Rampung

Terima Keluhan Pedagang Pasar Baru, Wali Kota Probolinggo: Tahun ini Sudah Rampung Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, saat berdialog dengan pedagang di Pasar Baru.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pedagang mengeluh soal kondisi Pasar Baru yang saat ini memprihatinkan. Hal itu disampaikan saat Wali Kota , Habib Hadi Zainal Abidin, berkunjung ke sana, Minggu (11/9/2022).

Seperti salah satu pedagang bernama Nur Damilah. Ia mengadu soal kondisi pasar yang selalu banjir di musim penghujan, begitu pula dengan persoalan sampah yang menumpuk di mana-mana.

"Kalau hujan pasar selalu banjir, sehingga kondisinya kotor dan sampah menumpuk," ujarnya.

Tidak hanya itu, tetapi pedagang juga mempertanyakan soal kapan selesainya pembangunan pasar yang baru. Mendapat unek-unek dari pedagang, wali kota mengatakan bahwa pembangunan pasar akan selesai pada tahun ini.

“Bedak-bedak akan dibongkar dan perbaikan jalan serta drainasenya dilakukan di tahun 2023. Kita maklumi bedak-bedak ini sudah lebih dari 5 tahun di luar, apalagi kalau hujan, sangat mengganggu aktivitas. Semua masukan saya terima, sehingga penyelesaian ini kita percepat agar mereka semua bisa pindah ke dalam,” urai Wali Kota. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO