Diskominfo Sumenep Ajak Pelajar Gunakan Internet untuk Cari Ilmu Seluas-luasnya

Diskominfo Sumenep Ajak Pelajar Gunakan Internet untuk Cari Ilmu Seluas-luasnya Kepala Dinas Komunikasi dan Infromartika Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya saat menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 2 Sumenep, Senin (12/09/2022).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengajak pelajar untuk menggunakan internet dengan positif supaya menjadi pribadi remaja yang baik dan berperilaku positif.

Karenanya, pelajar hendaknya menggunakan internet sehat dan positif sebagai media belajar dan mencari ilmu seluas-luasnya untuk mengembangkan diri.

Demikian dikatakan Kepala Ferdiansyah Tetrajaya saat menjadi pembina upacara bendera di , Senin (12/09/2022).

Untuk itulah, para pelajar dalam mengirim atau memosting konten jangan informasi yang tidak jelas atau hoaks melalui media sosial (medsos), semacam Facebook, Instagram, Twitter, laman pribadi, website, maupun blog.

“Media sosial yang perkembangannya sangat pesat harus dimanfaatkan membuat konten positif, jangan sampai menciptakan konten negatif atau meneruskan informasi yang tidak jelas, karena merugikan diri sendiri,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Lakukan Pencemaran Nama Baik, Iwan Fals Laporkan Ormas OI ke Polda Metro Jaya':