Usai Ikuti Rakor Bersama KPK RI, Bupati Jember Targetkan 5 Besar MCP di Tingkat Provinsi

Usai Ikuti Rakor Bersama KPK RI, Bupati Jember Targetkan 5 Besar MCP di Tingkat Provinsi Bupatu Hendy (kelima dari kanan) bersama sejumlah kepala daerah, foto dengan Ketua KPK RI dan Gubernur Jatim.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan Korupsi se-Jawa Timur bersama RI, menargetkan masuk di 5 besar () di tingkat provinsi.

Sesuai informasi yang disampaikan oleh Bagian Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, kini mengalami kenaikan poin dari 73 menjadi 79. Hal ini juga disampaikan oleh  Hendy Siswanto kepada publik sebagai bentuk syukur atas peringkat yang kini diperoleh.

"Alhamdulillah, untuk posisinya meningkat di tingkat nasional, posisi kita yang nomor 14. Dan di Jawa Timur, kita posisi di peringkat 7," ungkap Bupati Hendy usai rakor yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada Kamis (15/9/2022) kemarin.

Tidak cukup dengan peringkat yang kini dicapainya, Hendy sebut akan mengejar peringkat yang lebih tinggi di tahun berikutnya.

"Ini cukup membanggakan namun perlu ada peningkatan lagi, kita bisa masuk 5 besar tahun berikutnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':