Srikandi Jatim Kembali Gelar Women's Week 2022

Srikandi Jatim Kembali Gelar Women Suasana konferensi pers Women's Week 2022.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Srikandi Jatim akan kembali menggelar Women’s Week 2022. Kegiatan ini bertajuk Fashion Fiestas yang akan berlangsung di Grand City Mall, , pada 29 September-2 Oktober 2022.

Ketua Srikandi Jatim, Icha Aisyah Faried Gaffar, mengatakan bahwa acara kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada 2018, pertama konsepnya kolaborasi tiap asosiasi dan 2019 sudah mengerucut dengan tema aksesoris, sehingga tidak hanya sebagai pelengkap busana saja.

"Kita kasih panggung mereka menampilkan produknya. Dan pada 2021, kita menghadirkan sektor wisata karena paling terpuruk saat Covid-19. Tahun ini tema kita food fashion fiestas," kata Icha yang juga menjadi Ketua Women's Week 2022 saat konferensi pers, Jumat (16/9/2022).

Nantinya, gelaran ini akan menghadirkan pameran talkshow, fashion show, dan kali ini dimeriahkan dengan kompetisi memasak. Ada 40 pelaku UMKM yang ikut dalam gelaran tersebut.

"Khusus pada 2 Oktober nanti, berkaitan dengan hari batik, bersama Persana Korda dan juga pemilihan penampilan Wastra, Anggana Wastra 2022 yang akan mendapatkan Piala dari Ketua Dekranasda Ibu Arumi Bachsim Emil Dardak. Terima kasih juga kami ucapkan pada semua pihak semoga acara berjalan lancar," pungkasnya. 

Sejalan dengan program G20 dalam bidang womanpreneur, Women’s Week 2022 adalah sebuah kegiatan nyata yang menampilkan karya UKM Perempuan pada khususnya. Terutama di bidang fashion yang merupakan tema Women’s Week 2022 kali ini.

Menampilkan beragam produk fashion dan pendampingnya (tas, sepatu, aksesoris) yang berkualitas baik hingga produk UKM bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan produk fashion berkualitas dan layak dibanggakan serta dibawa hingga manca negara. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO