Jambret Kalung Penjual Klanting, Residivis dari Jombang Babak Belur Diamuk Massa

Jambret Kalung Penjual Klanting, Residivis dari Jombang Babak Belur Diamuk Massa Jambrent kalung yang merupakan residivis dari Jombang saat diamankan di Mapolsek Peterongan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di menjadi bulan-bulanan massa lantaran tertangkap basah mencuri kalung perhiasan milik penjual klanting (jajan pasar) di Dusun Temulawak, pada Minggu (18/9/2022). Ia terpaksa diamankan ke Mapolsek Peterongan.

Pelaku bernama Supardi (42), warga Dusun Banjaranyar, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan. Sedangkan korbannya Kasiyam (60), asal Dusun Temulawak, Desa Kebon Temu, Kecamatan Peterongan, Kabupaten .

"Awal kejadian pelaku keliling jalanan mencari terget dan kemudian berpura-pura menjadi pembeli jajanan yang dijual korban. Saat lengah, perhiasan berupa kalung emas seberat 12 gram yang dipakai ditarik pelaku dari leher korban dan kemudian berteriak minta tolong ke warga," kata Kapolsek Peterongan, AKP Sujadi, saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022).

"Warga yang mendengar teriakan korban langsung menghadang pelaku yang hendak melarikan diri, dan menangkapnya. Korban sempat menghadang motor pelaku, tetapi ditendang terus jatuh," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':