Salurkan Program Perlindungan Sosial di Sidoarjo, Khofifah: Segera untuk Ringankan Beban Masyarakat

Salurkan Program Perlindungan Sosial di Sidoarjo, Khofifah: Segera untuk Ringankan Beban Masyarakat Gubernur Khofifah saat menyalurkan program perlindungan sosial dampak inflasi dan kenaikan BBM di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Sidoarjo, Rabu (21/9/2022) siang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  menyalurkan program perlindungan sosial dampak inflasi dan kenaikan BBM di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Sidoarjo, Rabu (21/9/2022) siang.

Sebelumnya, bantuan program perlindungan sosial dampak inflasi dan kenaikan BBM telah disalurkan di , , dan . Kali ini, Gubernur Khofifah menyalurkan program serupa khusus untuk warga terdampak inflasi dan kenaikan harga BBM di Kabupaten Sidoarjo.

Secara tegas Khofifah mengatakan, penyaluran bantuan program perlindungan sosial itu harus segera dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

"Jadi, kenapa ini yang kita lakukan penyegeraan supaya masing-masing bisa meringankan beban dari dampak inflasi dan kenaikan BBM," kata Khofifah usai menyerahkan bantuan.

Ada beberapa macam program perlindungan sosial yang disalurkan langsung oleh pihaknya. Yang pertama, program Bantuan Perlindungan Sosial Bebas Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) 100%.

Dengan didampingi Kadishub Jatim dan Kacab Utama Jasa Raharja Jatim, mantan itu juga menyerahkan secara simbolis bantuan kepada 20 sopir angkutan kota jenis mikrolet dan ojol.

Simak berita selengkapnya ...