Tolak Hubungan Intim, Wanita di Kediri Dihabisi Pacar, Direkonstruksi, Korban Sempat Tampar Pelaku

Tolak Hubungan Intim, Wanita di Kediri Dihabisi Pacar, Direkonstruksi, Korban Sempat Tampar Pelaku Tersangka saat melakukan rekonstruksi dengan kawalan ketat petugas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Trimo Sasmito (37), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri gelap mata setelah ajakannya untuk berhubungan badan ditolak oleh MDW, pacarnya.

Dengan teganya, Trimo mencekik hingga tewas wanita 24 tahun yang juga masih tetangganya itu. Atas kekejamannya itu, Trimo ditangkap polisi.

Kamis (29/9/2022) siang, dugaan terhadap MDW direkonstruksi oleh Satreskrim Polres Kediri dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan bahwa rekonstruksi itu digelar di dua titik berbeda. Pertama di rumah korban dan kedua di lokasi di mana korban ditemukan meninggal oleh warga di sebuah sungai desa setempat.

"Rekonstruksi ini digelar berkaitan dengan kasus pada satu bulan lalu dan untuk mencocokkan antara pengakuan yang telah diberikan oleh tersangka dan saksi," ujar AKP Rizkika usai kegiatan rekonstruksi, Kamis (29/9/2022).

Menurutnya dalam rekonstruksi itu, reka adegan yang diperlihatkan pihak kepolisian berjumlah 20 adegan. Terlihat warga setempat juga berkerumun untuk melihat awal mula korban yang masih dalam keadaan hidup dibawa tersangka masuk ke sungai dan dihabisi.

Diterangkan Rizkika, motif itu adalah terkait asmara, tersangka suka sama korban. Semula korban hendak diajak oleh tersangka ke rumah orang 'pintar' di daerah setempat.

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO