Kapolri Rilis 6 Tersangka Kasus Tragedi Kanjuruhan, Ada Direktur PT LIB Hingga Pejabat Polres Malang

Kapolri Rilis 6 Tersangka Kasus Tragedi Kanjuruhan, Ada Direktur PT LIB Hingga Pejabat Polres Malang Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memimpin rilis pers kasus tragedi Kanjuruhan di Mapolresta Malang Kota, Kamis (6/10/2022).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Aula Sanikasatyawada Polresta Malang Kota, Jenderal merilis 6 tersangka kasus , Kamis (6/10/2022) hari ini.

"Kami menetapkan keenam tersangka, yaitu, AHL Direktur , AH ketua panitia penyelenggara dari pertandingan di Stadion Kanjuruhan, SS security office Wahyu, SS Kabag Ops Polres Malang, H Brimob Polda Jatim, dan TSA Kasatsamapta Polres Malang," terang Sigit di hadapan para wartawan.

Menurutnya, penetapan 6 tersangka setelah polisi melakukan penyelidikan secara maraton selama 5 hari pasca yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022) malam. Hal ini sesuai perintah Presiden Jokowi untuk mempercepat penyelesaian kasus .

Hasil penyelidikan, lanjut Sigit, bahwa anggota menggunakan kegiatan pengamanan karena semakin banyaknya suporter yang masuk ke dalam lapanagan. Terkait banyaknya korban, ia mengatakan disebabkan pintu stadiono yang tertutup atau tidak dibuka 100 persen.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':