KSAD Hadiri Panen Raya Padi di Tulungagung

KSAD Hadiri Panen Raya Padi di Tulungagung Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman, saat menghadiri panen raya di Desa Mojoarum, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman, menghadiri panen raya di Desa Mojoarum, Kecamatan Gondang, Kabupaten , Jumat (7/10/2022).

Bersama Sekretaris Daerah Kabupaten , Sukaji, yang mewakili bupati, KSAD bersama rombongan lainnya melakukan pemotongan padi sebagai tanda panen raya telah dilakukan.

Selain itu, ada penyerahkan bantuan pemerintah kepada 5 kelompok tani berupa 12 unit Handtraktor Rotary, 14 unit Cultivator, 17 unit Pompa Air, 80 buah Handsprayer, dan terpal plastik sebanyak 152 buah.

"Sesuai dengan perintah presiden, TNI AD turut membantu dalam rangka mengatasi kemungkinan krisis pangan, sehingga program yang dilakukan adalah ketahanan pangan," kata KSAD kepada awak media di lokasi.

Untuk saat ini, pihaknya tengah menggiatkan sejumlah program di berbagai titik provinsi seperti ketahanan pangan dan manunggal air.

"Beberapa waktu lalu, presiden menekankan kembali supaya ditingkatkan kembali masalah ketahanan pangan, karena di beberapa negara sudah mulai krisis pangan oleh karenanya kami harus ada di tengah-tengah rakyat apapun kesulitannya dan harus menjadi solusi," paparnya

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO