Wakil Bupati Mojokerto Hadiri Semarak HUT ke-63 Pepabri di IKHAC Pacet

Wakil Bupati Mojokerto Hadiri Semarak HUT ke-63 Pepabri di IKHAC Pacet Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pepabri.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa menghadiri peringatan HUT ke-63 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). Saat itu, ia memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakkan kegiatan yang berlangsung di IKHAC Pacet ini.

Agenda tersebut mendapat dukungan penuh dari Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA. yang merupakan putra dari Kiai Asep (sapaan akrab Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA) berharap, acara ini menambah motivasi dalam berkarya dan rasa nasionalisme, serta menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pepabri semoga dapat menjalin kerukunan warga di seluruh Kabupaten . Antusias warga yang mengikuti jalan sehat itu menambah suasana semakin guyub dan rukun," ujarnya, Minggu (16/10/2022).

Salah satu peserta gerak jalan yang tinggal di Pacet, Tarmanu, mengaku sangat senang, jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pepabri ini dilaksanakan di IKHAC Pacet. Dia yang juga sebagai purnawirawan ikut bangga karena Kiai Asep mau mendukung penuh kegiatan itu.

"Untuk kali ini, jalan sehat yang digelar di Amanatul Ummah sangat tertib dan meriah. Apalagi, doorprize mewahnya dari Bapak Kiai Asep, terima kasih kepada Kiai Asep dan ," tuturnya.

"Saya bersama para tetangga lainnya sengaja ikut jalan santai di Amanatul Ummah ini, hadiahnya sangat menggoda. Ada 5 sepeda gunung, kipas angin, kulkas, dan hadiah lainnya. Tahun depan semoga dilaksanakan di Amanatul Ummah lagi. Mantab Kiai Asep dan ," timpal Erna, warga Dlanggu. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO