PHE TEJ Salurkan Alat Produksi Ecoprint untuk Mitra Binaan

PHE TEJ Salurkan Alat Produksi Ecoprint untuk Mitra Binaan Suasana penyerahan bantuan peralatan produksi dan bahan EcoPrint untuk mitra binaan oleh PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Hulu Energi East Java (PHE TEJ) Zona 11 Regional 4 PT EP Cepu Subholding Upstream (SHU) menyalurkan bantuan peralatan produksi dan bahan EcoPrint untuk mitra binaan.

Sebanyak 40 unit alat produksi dan bahan baku diserahkan perwakilan fungsi Communication, Relation & CID PHE TEJ kepada Ketua Kelompok Jegulo Creative, Siti Nurul Fadhilah, Senin (17/10/2022).

Manager TEJR Field, Cahyo Tri Mulyanto, menyampaikan, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan mitra binaan Jegulo Creative sebagai upaya mendukung pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi PHE TEJ.

"Penyaluran Program Pengembangan Masyarakat (PPM) ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam upaya pengembangan ekonomi masyarakat di wilayah kerja Blok ," ujarnya.

Jegulo Creative merupakan kelompok masyarakat mitra binaan PHE TEJ bidang pengembangan ekonomi yang memproduksi berbagai produk EcoPrint dari bahan kain dan kulit di Desa Jegulo Kecamatan Soko, Kabupaten .

“Kami harapkan dengan bantuan ini Jegulo Creative tetap menjaga keberlanjutan programnya serta dapat terus mengembangkan usaha dan kreatifitas produknya,” kata Cahyo.

Sementara itu, Ketua Kelompok Jegulo Creative berterima kasih atas upaya PHE TEJ dalam mendukung pihaknya, sehingga dapat terus berkembang dalam produksi EcoPrint.

"Semoga kedepan Jegulo Creative semakin maju dan semoga PHE TEJ sukses selalu dalam kegiatan operasinya,” kata Nurul. (gun/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO