Satlantas Polres Pasuruan Siagakan Gergaji Mesin di 7 Pos Lantas, Hadapi Cuaca Ekstrem

Satlantas Polres Pasuruan Siagakan Gergaji Mesin di 7 Pos Lantas, Hadapi Cuaca Ekstrem Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra mengecek gergaji mesin saat memimpin apel gelar pasukan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres menyiagakan di 7 titik pos lantas seiring masuknya musim penghujan dan yang melanda belakangan ini. Gergaji mesin itu disiapkan untuk mengevakuasi pohon yang roboh akibat guyuran hujan dan angin kencang.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra saat memimpin apel gelar pasukan yang diikuti 150 personel di halaman uji praktik SIM, Kamis (19/10/2022) Pagi.

Dalam amanatnya, Yudhi mengimbau seluruh personel Satlantas Polres selalu siaga. Pihaknya meminta anggota siap saat dibutuhkan, khususnya ketika terjadi bencana tidak terduga seperti pohon tumbang akibat .

“Kita tekankan agar seluruh anggota satlantas bersinergi dan tanggap bencana alam dan antisipasi hal apapun saat berdinas. Kita minta seluruh anggota sudah mempunyai nomor telepon penting instansi samping, demi mempermudah komunikasi di lapangan," ucap Yudhi.

Dalam apel tersebut, ia megingatkan anggota untuk fokus mengecek kesiapan peralatan diri saat menjalankan tugas di lapangan. Meliputi jas hujan serta apil atau senter lantas.

"Mengingat cuaca yang kita hadapi ini , maka kami juga menyediakan di 7 titik pos," tegas Yudhi kepada BANGSAONLINE.com. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO