AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Kota Probolinggo

AHY Lantik Pengurus DPC Demokrat Kota Probolinggo Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY, saat melantik pengurus partai tingkat DPC di Jawa Timur.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPC Kota dilantik langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa . Ketua umum partai berlambang bintang mercy ini juga melantik 37 DPC di Jawa Timur periode 2022-2027 di Kota , Minggu (13/11/2022).

”Saya hadir, bersama jajaran tentu ingin secara langsung memberikan semangat dan sekaligus melakukan konsolidasi Partai di Jawa Timur,” kata .

Menurut dia, elektabilitas saat ini mengalami tren positif, baik pada tingkat nasional maupun di Jawa Timur dan diharapkan bisa terus ditingkatkan. menyebut, pihaknya akan berupaya untuk menang dalam pesta demokrasi mendatang.

”Semoga yang kami perjuangkan, yaitu perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang semakin maju dan rakyat sejahtera, bisa kami perjuangkan bersama. Pada saatnya, mendatang itu semua bisa diwujudkan ketika bisa semakin kuat perannya,” tuturnya.

Ia mengatakan bahwa perjuangan nanti tidak hanya kuat di tingkat parlemen, tapi juga pada pemerintah. Oleh karena itu, terus berupaya menguatkan sel-sel partai dan memperkuat calon anggota legislatif yang unggul.

”Kami menguatkan calon-calon anggota legislatif yang unggul. Namun, politik selalu dinamis, Partai juga memiliki banyak kader muda,” ungkapnya.

Rombongan pengurus DPC Kota berangkat ke Kota menggunakan dua bus. Heru Estiadi selaku ketua DPC menyebut ada 71 orang yang menghadiri pelantikan pengurus di Kota Agropolitan.

"Alhamdulillah rombongan lepas dari Kota sekitar pukul 08:30 WIB. Kami dilantik langsung mas , " ujarnya saat dikonfirmasi melalaui sambungan telepon.

Ia menganggap, pelantikan ini melengkapi kebahagiaan pengurus dan simpatisan partai di Kota Proboloinggo setelah sebelumnya menempati kantor baru di Jalan Mastrip.

"Saya berharap pelantikan ini menjadi momentum untuk menghadirkan energi baru bagi di Jawa Timur, khususnya di Kota ," pungkasnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO