Unirow Tuban Jadi Tuan Rumah Workshop Pendampingan Penulisan Publikasi Jurnal Bereputasi

Unirow Tuban Jadi Tuan Rumah Workshop Pendampingan Penulisan Publikasi Jurnal Bereputasi Workshop Pendampingan Penulisan Publikasi Jurnal Bereputasi yang berlangsung di Unirow Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Universitas Ronggolawe (Unirow) didapat menjadi tuan rumah workshop pendampingan penulisan publikasi jurnal bereputasi oleh Forum Rektor Persatuan Guru Republik Indonesia (), Jumat (16/12/2022).

Ketua PPLP PT , Totok Suprijanto, mengapresiasi yang sebesar-besarnya atas segala capaian dan kinerja dari Unirow yang sempat terpuruk dan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Selamat kepada pimpinan Universitas Ronggolawe yang telah berjuang habis habisan dengan segala daya dan upaya sehingga Unirow bisa menjadi kampus seperti sekarang ini,” ujarnya.

Kendati demikian, berbagai tantangan yang dihadapi dijadikan sebagai pembelajaran untuk membawa Unirow menjadi lebih baik. Tantangan perkembangan teknologi menjadi motivasi Unirow untuk mencapai kemajuan dalam bidang pendidikan.

"Setapak demi setapak dilalui Unirow untuk mencapai kemajuan dalam bidang pendidikan. Mengingat Kabupaten kedepan menjadi kota besar, karena ditunjang oleh hadirnya industri raksasa kilang minyak dan pembangunan jalur tol," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Rektor Unirow , Supiana Dian Nurtjahyani, mengatakan bahwa adanya workshop pendampingan penulisan publikasi di jurnal bereputasi ini merupakan program kerja dari Forum Pimpinan PT Indonesia dan badan penyelenggara.

"Kegiatan ini adalah sebuah upaya bagi perguruan tinggi di Indonesia untuk bersatu, bersinergi dengan menyatukan rasa dan karsa guna menggapai asa dan cita demi mencapai perguruan tinggi yang berdaya saing," paparnya.

Sinergitas antarperguruan ini didasari oleh derasnya arus globalisasi dan regulasi yang silih berganti ditambah dengan arus perubahan di lapangan yang terjadi begitu cepat.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO