Wali Kota Kediri: Perempuan dan Laki-Laki Miliki Peran Sama dan Tidak Dapat Dibedakan

Wali Kota Kediri: Perempuan dan Laki-Laki Miliki Peran Sama dan Tidak Dapat Dibedakan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (empat dari kiri) dan Ketua TP PKK Ferry Silviana Abu Bakar saat menghadiri acara seminar memperingati Hari Ibu. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - membuka seminar bersama Ketua TP PKK , di Ruang Joyoboyo balai kota setempat, Selasa (20/12/2022).

Seminar yang mengusung tema “perempuan berdaya keluarga sejahtera” itu mendatangkan narasumber psikolog dari IAIN Kediri, yakni Tatik Imadatus Sa’adati dan Akhmad Hasan Saleh.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu yang ada di Kota Kediri. Ia mengapresiasi peran seorang ibu yang sangat luar biasa. Bahkan, Abu Bakar setuju dengan pernyataan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki peran yang sama.

"Di Pemerintah Kota Kediri ini juga banyak dibantu juga oleh para ibu. Selain itu, Wakil dulu juga seorang perempuan," ujarnya.

Menurutnya, Kota Kediri ingin mencetak generasi penerus yang unggul. Karena itu, pemkot berupaya membekali anak-anak dengan ilmu yang baik, tanpa membedakan antara perempuan maupun laki-laki.

“Budi pekerti anak-anak zaman sekarang juga harus diperbaiki agar mereka memiliki etika yang baik, tapi juga berdaya saing tinggi,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO