Bupati Buka Pekan Raya Trenggalek

Bupati Buka Pekan Raya Trenggalek Suasana Pekan Raya Trenggalek. Foto: HERMAN SUBAGYO/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pekan raya dalam rangka memperingati Hari Ibu dan refleksi akhir tahun dibuka secara resmi oleh Bupati , Moch.Nur Arifin. Agenda tersebut berlangsung di Alun-Alun Kota , Kamis (22/12/2022).

Sebelum membuka pameran ini, Arifin berterima kasih pada semua pihak termasuk sponsor yang telah bahu membahu berupaya menciptakan kemajuan untuk wilayah yang dipimpin.

“Akhirnya dengan mengucap Bismilahirohmannirohim pekan raya kita lounching semoga memberikan berkah,” ucapnya mengakhiri sambutan.

Sementara itu, istri dari Bupati , Novita hardini, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ini hingga menjelang nanti penutupan akhir tahun, dan semua ditujukan untuk seluruh masyarakat

“Disini ada 200 tenan yang kami siapkan dan semuanya gratis untuk selutuh UMKM . Panggung ini pun gratis bisa dipakai sampai nanti tanggal 30 Desember, karena nanti tanggal 31 Desember akan berganti panggung oleh panggungnya Cak Nun,” kata Novita.

“Jadi saya bisa mengajak (pada) seluruh bapak ibu yang hari ini hadir, yang memiliki komunitas, monggo pakai panggung ini sebebas-bebasnya, karena setiap harinya saya ingin ini menjadi ajangnya komunitas yang ada di ,” imbuhnya.

Novita juga nerterima kasih pada seluruh OPD yang telah berkenan menyumbangkan berbagai atraksi kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun ini.

“Terima kasih juga pada An Promosindo yang telah membantu kabupaten untuk berkreasi,” pungkasnya. (man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO