Pengurus Formasa Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Pengurus Formasa Periode 2022-2023 Resmi Dilantik Suasana pelantikan anggota Formasa di BPU Sampang. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) Forum Mahasiswa () Farman Zaki resmi melantik pengurus pusat atau pengurus cabang periode 2022-2023.

Acara itu berlangsung di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Sabtu (24/12/2022) malam. Saat pelantikan, Zaki mengatakan bahwa ada tiga program prioritas di bawah kepemimpinannya, yakni, pembangunan, pendidikan, dan perekonomian.

"Program kerja yang sudah kami susun akan segera dilaksanakan dengan bersafari kepada instansi pemerintah untuk bersama-sama mengevaluasi, sehingga apa yang selama ini dianggap baik bisa diwarnai dengan penilaian para Mahasiswa," ujarnya.

Ia tidak ingin pelantikan di bawah kepemimpinannya dianggap selebrasi. Sebab, Zaki tidak ingin ada yang mengintervensi perjuangan mahasiswa untuk Kabupaten tercinta. Oleh karena itu, dengan sengaja Ketua Umum menghadirkan kedua orang tua untuk menyaksikannya.

"Tujuannya agar orang tua kami dan pengurus tahu bahwa anak yang diperjuangkan menjadi Mahasiswa saat ini mempunyai tanggung jawab baru di atau dibumi kelahiran," tegasnya.

Ia menegaskan, Organisasi harus memiliki kekayaan intelektual dan mengedepankan advokasi yang independen, sehingga dari itu kita tidak bisa diintervensi oleh siapapun.

"Kami mau menjadi aktor perubahan demi Kabupaten Hebat Bermatabat," tambahnya.

Namun, Zaki menyayangkan Pemkab yang tidak bisa hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan . Menurut dia, di pelantikan ini ada sebuah kejutan untuk yang bertepatan di Hari jadi ke-399.

"Ada surprise untuk Pemkab di hari jadi ke 399. Tapi sengaja kami gagalkan karena dari Bupati dan Wabup tidak hadir," pungkasnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO