Grand Final Duta Baznas Jatim 2023 Digelar, Sasar Para Muzakki Generasi Milenial

Grand Final Duta Baznas Jatim 2023 Digelar, Sasar Para Muzakki Generasi Milenial Para Duta Baznas Jatim 2023 terpilih saat foto bersama. Foto: YUDI ARIANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Grand Final Pemilihan Duta Baznas Jatim 2023 digelar, Minggu (22/1/2023) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar ikut peduli bersama dalam membayar zakat, terutama para muzakki yang sudah memiliki kewajiban untuk membayar zakatnya khususnya para pemuda.

"Mereka yakni, para generasi milenial yang saat ini banyak meraih kesuksesan. Mereka terdiri dari para pengusaha muda, semuanya ini bersama para Duta Baznas Jawa Timur yang terpilih nantinya, bersama memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat," kata Ketua Baznas Jatim, KH Muhammad Roziqi.

Ia berharap, para Duta Baznas Jatim 2023 yang terpilih tersebut bisa berjalan berseiringan dengan dalam rangka pengumpulan zakat, infak, dan sedekah. Kemudian yang paling utama lagi kepada para generasi milenial telah banyak yang sukses dalam melaksanakan kegiatan di bidang perekonomian.

"Anak-anak muda banyak yang sukses dalam youtuber-youtuber sehingga banyak yang dihasilkan. Mari kita ajak untuk peduli bersama dalam membayar zakat dengan bersiring sejalan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka imut mengentaskan serta mengurangi angka kemiskinan yang berada di Jawa Timur ini," paparnya.

Tak lupa, Roziqi juga berterima kasih kepada Gubernur Khofifah bersama wakilnya, Emil Dardak, yang selalu memberi dukungan kepada pihaknya.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Ibu Gubernur Jawa Timur (Khofifah) beserta Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur (Emil) sehingga Baznas Jatim bisa berkembang dan bisa bergerak seperti saat ini. Sehingga, bisa ada penilaian yang cukup signifikan," pungkasnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO