Terungkap! Warga Sidoarjo yang Meninggal Misterius di Sedati Ternyata Dikeroyok Saudaranya Sendiri

Terungkap! Warga Sidoarjo yang Meninggal Misterius di Sedati Ternyata Dikeroyok Saudaranya Sendiri Ketiga pelaku saat ditangkap oleh Polresta Sidoarjo atas dugaan kasus pengeroyokan terhadap warga Krian, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus kematian AJ (25) warga Jeruk Gamping, Krian, Sidoarjo yang meninggal misterius di rumah sakit, akhirnya terungkap.

Sebelumnya, korban ditemukan warga dengan kondisi tergeletak di pinggir jalan Raya Cemandi, Sedati, Sidoarjo, Jumat (30/12/2022) lalu, dengan penuh luka memar di seluruh tubuhnya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif selama lima hari di RSUD Sidoarjo, AJ menghembuskan nafas terakhirnya, pada Selasa (2/1/2023), dengan diagnosa terdapat pendarahan di bagian otaknya.

Selama kurun waktu kurang lebih 20 hari, pihak kepolisian akhirnya mengamankan tiga orang tersangka pengeroyokan korban di tempat berbeda-beda.

Ketiga pelaku tersebut adalah DB (26) warga Mojowarno, Jombang , M (23) warga Mojowarno, Jombang, dan W (22) warga Kradenan, Blora.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':