Hasil PSS Sleman vs Arema FC: Super Elja Bekuk Singo Edan

Hasil PSS Sleman vs Arema FC: Super Elja Bekuk Singo Edan PSS Sleman vs Arema FC

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - PSS Sleman melanjutkan tren positif mereka kala berhadapan dengan Arema FC di laga terakhir pekan ke-20 2022/2023. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (26/01/2023), Super Elja berhasil menang dengan skor 2-0.

Tambahan tiga poin ini menempatkan skuad Seto Nurdiantoro naik di peringkat tiga belas koleksi 22 poin. Sementara Arema FC masih bertahan di posisi sembilan dengan mengumpulkan 26 angka.

Awal babak pertama, kedua tim langsung menerapkan permainan menyerang hingga laga berjalan sengit.

Peluang pertama Singo Edan didapat oleh M Rafli. Penyerang berusia 24 tahun itu melepaskan sepakan keras ke arah gawang PSS, namun laju bola berhasil digagalkan dengan baik oleh M Ridwan.

Duel berjalan dengan tempo semakin tinggi, baik PSS Sleman maupun Arema FC sangat berambisi untuk mencetak gl lebih dulu.

Pada menit 36, tuan rumah sukses memecah kebuntuan melalui Irkham Mila. Mendapat umpan terukur dari Jihad Ayoub, pemain kelahiran Tegal 2 Mei 1998 itu berhasil membobol gawang Adilson Maringa sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, permainan yang diperagakan kedua kesebelasan tidak berubah.

Memasuki menit ke-54, Todd Rivaldo Ferre dan kolega nyaris memperbesar kedudukan andai tembakan bebas Bokashvili tidak mengenai mistar gawang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO