Peringkat 1 IKPA dari KPPN, Kapolres Mojokerto Kota: Barakallah

Peringkat 1 IKPA dari KPPN, Kapolres Mojokerto Kota: Barakallah Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria, saat Menerima penghargaan Terbaik Pertama.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - menerima penghargaan sebagai satuan kerja (satker) mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto sebagai peraih nilai kinerja pelaksanaan anggaran terbaik peringkat 1 kategori pagu DIPA di atas 20M semester ll Tahun anggaran 2022.

Pemberian penghargaan yang bertempat di Aula itu, diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN, Ahmad Djunaedi kepada Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria.

Kapolres Mojokerto Kota mengucapkan selamat pada Juara Pertama , yang diberikan kepada Briptu Adi Santika, dan Bripda Hantisya yang mewakili Kasi Keuangan.

"Barakallah, selamat ya Juara Pertama kepada Briptu Adi Santika dan bripda Hantisya yang mewakili Kasi Keuangan, dan Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada , semua pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan," katanya, Selasa (7/2/2023).

Ia mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk kerjasama seluruh anggota dalam kecepatan dan ketepatan dalam bekerja.

"Tentunya Ini bukan kerja yang mudah, tanpa adanya kerja sama seluruh anggota serta kecepatan dan ketepatan dalam berkinerja, kami tidak akan bisa menerima penghargaan ini," ucap AKBP Wiwit.

Ia juga berterima kasih kepada , atas penghargaan yang diberikan kepada .

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, Mudah-mudahan dengan adanya prestasi ini menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja seluruh Anggota jajaran ," harapannya.

Lebih lanjut, AKBP Wiwit juga mengingatkan kepada personnel , bahwa anggaran Polri tersebut, diperoleh dari negara yang bersumber dari masyarakat.

“Maka sudah selayaknya anggaran tersebut dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk menjaga kondusifitas maupun melayani masyarakat Mojokerto,” pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO