Meriahkan Puncak Satu Abad NU, Muslimat dan Pemprov Jatim Gelar Operasi Beras Murah

Meriahkan Puncak Satu Abad NU, Muslimat dan Pemprov Jatim Gelar Operasi Beras Murah Operasi Pasar Hidmah Satu Abad NU dengan menjual beras murah kolaborasi antara Muslimat NU dengan PT Jatim Graha Utama.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peringatan di Sidoarjo juga dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh , Selasa (7/2/2023). Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh adalah Operasi Pasar Hidmah dengan menjual beras murah untuk masyarakat. Kegiatan itu berkolaborasi dengan , salah satu BUMD Pemprov Jawa Timur.

berhasil menjual sebanyak 16 ton beras berkualitas dalam operasi pasar kali ini. Dikemas dalam pak berukuran 5 kilogram, jamaah dan peserta yang hadir dalam Pucak Resepsi menyerbu operasi pasar beras murah tersebut.

Ketua PC Kabupaten Sidoarjo Ainun Jariyah menyampaikan bahwa operasi beras murah kali ini disambut antusias pengunjung. Terbukti dari beras yang terjual dengan cukup cepat.

“Kami berterima kasih pada Ibu Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa yang juga Ketua Umum PP yang telah memfasilitasi gelaran operasi pasar murah di ini,” ujar Ainun.

Tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa operasi pasar beras murah sangat membantu masyarakat. Utamanya di tengah harga beras yang melonjak di pasaran. Sehingga beras murah kali ini sangat memberikan fasilitas masyarakat untuk mengakses beras beras berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana tidak, beras di operasi pasar kali ini dijual di bawah HET, yaitu Rp45.000 dengan kemasan 5 kilogram. Artinya per kilogram beras dijual dengan harga Rp9.000 saja.

“Tentu ini sangat membantu masyarakat, sangat meringankan. Terbukti, tidak begitu lama, beras yang kami jual bersama BUMD pemprov langsung terjual,” tegasnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO