Hanan Attaki Isi Kajian di Desa Laden, Ketua PCNU Pamekasan Minta Polisi Tindak Tegas

Hanan Attaki Isi Kajian di Desa Laden, Ketua PCNU Pamekasan Minta Polisi Tindak Tegas

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - akan mengisi kajian di Masjid Muttaqin, Desa Laden, , Minggu (12/2/2023) malam. Menanggapi hal tersebut, Ketua PCNU , KH Taufik Hasyim, meminta panitia untuk mempertimbangkan, bahkan memindahkan acara ke tempat lain.

"Agenda ini membuat masyarakat setempat tidak nyaman. Pasalnya, ustaz kelahiran Banda Aceh ini sempat ditolak di Jawa Timur, seperti: Gresik, Jember, Sumenep dan di beberapa daerah lainnya," ujarnya, Sabtu (11/2/2023).

"Kami harap panitia bisa tahu diri dan tidak memaksakan kehadiran ustaz ini (). Melihat perkembangan di masyarakat, khususnya masyarakat Desa Laden, setelah saya menerima laporan dari tokoh di sana,” imbuhnya.

Ia bahkan mengaku khawatir dengan dampak acara tersebut jika tetap digelar. Pihak berwajib pun diminta untuk segera bertindak.

"Aparat tegaslah. Batalkan kedatangan ustaz () itu. Yang kasus Ustaz Yazir Hasan di Desa Nyalabuh Laok belum selesai, masa mau ditambah lagi di Desa Laden?” kata kiai lulusan Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, ini.

Sementara itu, Kepala Desa Laden, Alimudin, belum bisa dikonfirmasi terkait dengan tindakan apa yang akan dilakukan hingga berita ini diterbitkan. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO