PAN Siap Keluarkan Rekom untuk Gus Barra Sebagai Calon Bupati Mojokerto

PAN Siap Keluarkan Rekom untuk Gus Barra Sebagai Calon Bupati Mojokerto Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto, saat berkunjung ke kediaman Kiai Asep.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPP menyatakan kesiapannya untuk mengeluarkan surat rekomendasi Calon Bupati 2024 kepada Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP , Yandri Susanto, saat bersilaturahim dengan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA, di Guest House IKHAC Pacet , Minggu (26/3/2023).

"Saya menganggap, sangat layak menjadi Bupati 2024 nanti. Sebab, mempunyai jiwa kepemimpinan yang berorientasi membela kepentingan rakyat. sebagai pemimpin yang berkarakter kuat, cerdas, disiplin, tegas, terbuka dan jujur serta amanah," kata Yandri.

Menurut dia, baik maupun dirinya sangat bersyukur dapat dekat dengan Kiai Asep, yang sampai saat ini telah banyak membantu segala keperluan DPD Kabupaten dalam persiapan menjelang

"Seandainya, ada 10 Kiai Asep di indonesia ini, maka indonesia akan menjadi makmur dan sejahtera. Saya mengimbau kepada semua bacaleg dan kader di wilayah ini untuk memberikan yang terbaik kepada Kiai Asep sekeluarga," ujarnya.

"Segala bantuan yang tidak ternilai yang sudah diberikan Kiai Asep kepada di wilayah harus kita hargai setinggi-tingginya. DPP tetap komitmen dukung di Pilbup 2024 nanti," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO