Wujudkan Zona Integritas, Kejari Kota Kediri Teken Komitmen Menuju WBBM

Wujudkan Zona Integritas, Kejari Kota Kediri Teken Komitmen Menuju WBBM Kajari Kota Kediri Novika Muzairah Rauf saat memotong pita sebagai tanda komitmen masuk zona integritas. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan zona integritas, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri menandatangani komitmen bersama dan pakta integritas di halaman kantor kejaksaan setempat, Selasa (4/4/2023).

Penandangtanganan komitmen dan pakta integritas tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kediri, , selaku inspektur upacara.

Novika mengatakan, zona integritas ini merupakan komitmen kejaksaan untuk tidak melakukan kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN) serta merubah mindset dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Hal tersebut juga untuk menghilangkan kesan yang tidak nyaman kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan," ujarnya.

Menurut dia, hal ini merupakan kelanjutan dari predikat () yang telah diraih Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri pada tahun 2022. Ia berharap tahun ini Kejari Kota Kediri mendapatkan predikat  (wilayah birokrasi bersih dan melayani).

"Kegiatan ini merupakan bentuk dari komitmen kami dalam rangka menuju zona integritas untuk meraih predikat . Sesuai dengan harapan pemerintah, merubah semuanya, merubah birokrasi yang ada, dan merubah diri kita sendiri supaya nantinya bisa menjadi pemerintahan yang baik pastinya," pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO