Hasil Rakor KONI Jadi Pembahasan di Rakerkot Perserosi Kota Malang

Hasil Rakor KONI Jadi Pembahasan di Rakerkot Perserosi Kota Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota gelar Rapat Kerja Kota (Rakerkot) 2023 dalam rangka membahas pencapaian target Porserosi Kota di beberapa ajang kejuaraan yang telah tersusun dan teragendakan.

Hadir dalam rakerkot, seluruh pengurus Perserosi Kota dan anggota Klub yang tergabung dalam binaan Perserosi Kota yang digelar di Cafe Ka-Yah Eatery pada Minggu (9/4/2023).

Di Rakerkot Perserosi Kota ini disampaikan beberapa materi, mulai hasil Rakerprov 2023, rakor KONI Kota , masalah mutasi atlet, pembinaan klub-klub sepatu roda binaan Perserosi Kota dan persiapan kejurprov (speed) dan Porprov 2023.

Bidang Pembinaan dan Prestasi Yuhartono menyampaikan, dari hasil Rakerprov Perserosi Jatim 2023 yang belum terlaksana seperti Kejurprov VIII Speed 2023 pada 2-28 Mei 2023 di Kota Probolinggo, Promdeg Atlet Puslatda di Juni, Babak Kualifikasi PON 2024, Kejuaraan Series PB dan Piala Gubernur Jatim 2023.

"Kejurprov akan dilaksanakan pada Mei 2023 akan difasilitasi di Kota Probolinggo" jelas Yuhartono

Ketua Harian Perserosi Kota Eko Dewa Sukaryanto juga menyampaikan, hasil Rakor KONI Kota dengan hasil Puslakot Porprov 2023 hanya 2 bulan, Atlet Puslatkot Kota yang mendapat bantuan dana hanya yang mendapat medali pada tahun kemarin, tidak ada bantuan peralatan dan kuota pelatih masih 4 orang.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO