Ngaku Dendam, Seorang Ayah di Kediri Tega Bunuh dan Setubuhi Anak Sendiri

Ngaku Dendam, Seorang Ayah di Kediri Tega Bunuh dan Setubuhi Anak Sendiri Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra saat menanyai tersangka Suprapto. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengakuan mengejutkan disampaikan tersangka Suprapto (53), yang tega membunuh anaknya sendiri, Desy Lailatul Khoiriyah (20), gadis asal Dusun Pagak, Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten .

Suprapto mengaku melakukan perbuatannya karena dendam sering dikata-katai orang stres dan tidak bertanggung jawab oleh korban, sehingga tega membunuh dan menyetubuhi putrinya sendiri.

Kasatreskrim Polres AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan bahwa Suprapto berhasil diringkus di wilayah Tulungagung, pada Sabtu (15/7/2923) pukul 02.00 WIB.

Saat proses penangkapan, petugas terpaksa melakukan tindakan terukur dengan menembak kaki kirinya karena tersangka mencoba melawan.

Menurut Rizkika, dalam pemeriksaan, tersangka Suprapto mengaku sering dimarahi oleh Sulastri (istrinya) dan korban. Selain itu, ia juga mengaku sering dikata-katai sebagai orang yang stres dan tidak bertanggung jawab. Bahkan pernah diusir dari rumahnya.

"Karena dendam itu, S lalu melampiaskan dendamnya dengan membunuh korban dengan cara mencekik leher korban dan mencelupkan kepalanya di kamar mandi," kata Rizkika saat menggelar jumpa pers di Mapolres , Senin (17/7/2023).

Rizkika menjelaskan, kejadian berawal saat korban pulang dari tempat kerjanya sekira pukul 21.00 WIB, Rabu (5/7/2023). Saat itu, korban sedang berganti pakaian di kamarnya. Mengetahui hal itu, pelaku lalu menghampiri dan menarik tangan korban.

Sempat berteriak, tersangka lalu mencekik dan membekap mulut korban menggunakan tangannya. Korban kemudian terpeleset hingga kepalanya terluka.

Dalam kondisi tidak sadarkan diri, Suprapto membopong korban ke kamar mandi. Di tempat itulah, lanjut Rizkika, korban sempat disetubuhi oleh tersangka. Usai melakukan aksi bejatnya, korban dicek nadinya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO