Dialog dengan Puluhan Owner Perusahaan, Bupati Kediri: Pemkab Ramah Investasi

Dialog dengan Puluhan Owner Perusahaan, Bupati Kediri: Pemkab Ramah Investasi Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, berdialog dengan puluhan owner perusahaan. Dalam kesempatan itu, pihaknya menyebutkan Kabupaten ramah investasi.

Menyambut bandara baru yang akan segera beroperasi, menurut (sapaan akrabnya), Kabupaten terbuka dengan inventasi. Pasalnya, investasi punya dampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Bumi Panjalu.

“Ini bagian komitmen bahwa Pemerintah Kabupaten ramah akan investasi, jadi kita terbuka terhadap pengusaha,” ujarnya, Rabu (23/8/2023).

Dalam dialog tersebut, dan 50 owner perusahaan itu berdiskusi mengenai persoalan, tantangan, hingga hubungan industrial antara perusahaan dan pekerja. Di sisi lain, orang nomor satu di Kabupaten ini meminta agar perusahaan yang existing dan masih aktif untuk terus memberikan hak-hak bagi para pekerja.

“Bagaimana perusahaan yang sudah berjalan sekarang ini, bisa memenuhi hak ataupun apa yang menjadi kewajiban perusahaan kepada karyawannya,” tuturnya.

Dari berbagai persoalan yang dihadapi perusahaan sebagaimana hasil dialog di Fave Hotel tersebut, akan menggandeng berbagai pihak untuk mencari jalan keluarnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO