Kembali Datangi PTUN Surabaya, Jukir Sidoarjo Berharap Hakim Tolak Gugatan PT ISS

Kembali Datangi PTUN Surabaya, Jukir Sidoarjo Berharap Hakim Tolak Gugatan PT ISS Para perwakilan juru parkir atau jukir di Sidoarjo saat mendatangi PTUN Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan perwakilan juru parkir (jukir) yang tergabung dalam paguyuban jukir kembali memenggelar demo di Kantor Pengadilan Tata Usaha (PTUN) Surabaya, Senin (28/08/2023). 

Aksi tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada Selasa (1/8/2023) giat serupa juga digelar. Agenda ini dilakukan menjelang putusan gugatan yang dilayangkan PT ISS-KSO melawan Dishub terkait pemutusan sepihak kerja sama pengelolaan parkir.

"Kami kembali datang ke untuk mendukung Dishub untuk tetap memutus kerjasama itu," kata Ketua Paguyuban Jukir , Mukhamad Kholid Muhaimin.

Mantan Ketua Umum PC PMII itu menambahkan, aksi yang kedua kalinya ini juga bertujuan untuk meminta kebijaksanaan hakim agar menolak semua gugatan PT ISS dan mengetuk hati nurani majelis hakim agar mendengar keluhan para paguyuban jukir ini.

"Kita meminta kebijaksanaan hakim PTUN yang menangani perkara ini agar menolak semua Gugatan PT ISS. Semoga hati nurani majelis hakim terbuka," imbuhnya.

Sama seperti aksi sebelumnya, para jukir membentangkan poster tuntutan hingga berorasi di depan Kantor . Usai berorasi, mereka akhirnya diterima Humas dan menyerahkan tuntutan yang dibacakan para jukir ke meja pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

"Kami menghormati yang saudara-saudara jukir sampaikan (tuntut). Namun demikian, nanti apapun yang diputuskan majelis hakim mohon dihormati," ucap Humas , Katerina Yunita Parulianty, ketika menemui perwakilan massa aksi. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO