Keluarga Korban Pembacokan di Tuban Minta Polisi Bertindak Serius

Keluarga Korban Pembacokan di Tuban Minta Polisi Bertindak Serius Pihak keluarga Agus Sutrisno (33) seorang Sekretaris Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban, yang tewas akibat dibacok saat mendatangi kantor polisi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pihak keluarga Agus Sutrisno (33) seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti, Kecamatan Kerek, , yang tewas akibat dibacok pamannya sendiri mendatangi kantor polisi, Senin (30/10/2023).

Mereka yang datang ialah ialah Yayuk Sri Kasiyati (30) istri Agus Sutrisno beserta anaknya berinisial A (8) dan A (13). Mereka didampingi ayah korban Supraptono dan salah satu Perangkat Desa Sidonganti. 

Kedatangan pihak keluarga ke Mapolres guna meminta kepada aparat agar kasus tersebut ditangani dengan serius. Selain itu, pelaku Jano (45) juga dihukum berat sedangkan pelaku lainnya agar segera tertangkap.

"Kami mohon pelaku dihukum seberat- beratnya dan pelaku lain yang terlibat segera di tangkap. Jangan sampai kejadian ini terulang lagi," kata Yayuk sembari menahan kesedihan.

Ia pun meminta, kepada polres untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap suaminya, karena diyakini ada pelaku lain yang terlibat dalam tragedi pembunuhan suaminya. Adanya dugaan pelaku lain karena korban ini dikuatkan dengan peristiwa sebelumnya, yang mana pelaku telah mengancam korban.

"Di Handphone suami ada vidio rekaman. Kalau pelaku sudah pernah mengancam serta telah rencana percobaan pembunuhan kepada korban. Alhamdulillah, selamat. Kejadian itu juga menggunakan mobil," ujarnya.

Melihat suaminya yang telah tiada membuat Yayuk hanya bisa pasrah. Apalagi suaminya tersebut sebagai tulang punggung keluarga.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO