Imigrasi Siap Berikan Pelayanan Terbaik bagi Perusahaan di KEK Gresik

Imigrasi Siap Berikan Pelayanan Terbaik bagi Perusahaan di KEK Gresik Sosialisasi kebijakan keimigrasian terhadap pengguna tenaga kerja asing di KEK Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com melalui Tanjung Perak menggelar Sosialisasi Kebijakan Keimigrasian terhadap Pengguna Tenaga Kerja Asing di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), , Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap pelanggaran perizinan di wilayah tersebut. Pasalnya, KEK  berpotensi melibatkan tenaga kerja asing dalam beroperasinya perusahaan nasional, maupun multinasional. 

Sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian , Herdaus. Ia didampingi Kepala Kantor Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi, beserta jajaran.

"Kami memenuhi undangan dari Kepala Administrator KEK ," kata Herdaus.

Acara itu juga dihadiri Forkopimda dan 24 perusahaan yang beroperasi di KEK. Dalam sambutannya mewakili Kepala , disampaikan beberapa poin penting terkait peran imigrasi dalam mendukung perkembangan KEK sebagai inisiatif strategis dalam pembangunan ekonomi nasional.

"KEK merupakan bagian strategis dalam pembangunan ekonomi nasional, sehingga membutuhkan dukungan dan koordinasi yang sinergis dari semua pihak terkait," ujarnya.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO