Tiduri Istri Orang, Pria di Petemon Surabaya Digerebek Polisi

Tiduri Istri Orang, Pria di Petemon Surabaya Digerebek Polisi Pria yang meninduri istri orang bersama dengan Kakaknya saat membuat surat pernyataan dan diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek Sawahan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polsek Sawahan melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Petemon Barat No 3 Surabaya, yang diduga digunakan sebagai tempat perselingkuhan, Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kejadian tersebut, berawal dari laporan pria berinisial RY (45) yang merupakan suami dari wanita berinisial TP (38) warga Mojo III Surabaya.

Pasangan suami istri ini, memiliki 3 orang anak berinisial RSD (15), RCA (14), dan RBB (4).

RY mengaku, bahwa istrinya kerap tidak pulang sejak Minggu (26/11/2023) siang.

Karena merasa ada kecurigaan yang dilakukan oleh TP, membuat RY mencari informasi dari anaknya.

Dari handphone milik anaknya yang berinisial RCA terdapat beberapa foto mesra ibunya, bersama pria lain yang bernama Yudi alias Josep (28) warga Petemon IV.

Selain itu, pada chat aplikasi Whatsapp, terdapat foto mesra dan percakapan antara TP dengan Yudi, kerap tidur bersama dan menginap di sekitar Petemon Barat.

RY mengaku kaget bahwa istrinya tersebut kerap tidur bersama pria lain dan pergi tanpa pamit, hingga meminta untuk bercerai.

Hal itu, membuat sang suami melakukan penelusuran dan menemukan bahwa motor milik Josep berada di sekitar Jalan Petemon IV Surabaya.

Kemudian, RY melaporkan adanya dugaan perselingkuhan tersebut ke Polsek Sawahan. Dari laporan itu, Polsek Sawahan melakukan penyelidikan, dan pada Selasa (28/11/2023) pukul 17.00 WIB, motor Yamaha Mio bernopol L 3206 xx milik Josep telah diketahui identitasnya, yaitu di Jalan Petemon IV, dan berdomisili di Petemon Barat No 3.

Kanit Binmas Polsek Sawahan, Iptu Hidayat saat ditemui membenarkan atas kejadian itu.

“Benar ada aduhan adanya dugaan perselingkuhan antara seorang istri dengan pria lain,” ujarnya, Selasa (28/11/2023) pukul 21.00 WIB.

Setelah dipastikan posisi Josep adalah selingkuhan TP, kemudian unit Binmas Polsek Sawahan melakukan penggerebekan dan tidak ditemukan TP, namin hanya Josep berada di rumah tersebut.

Lihat juga video 'Viral, Guru SMPN di Surabaya Terekam Memukul Kepala Seorang Siswa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO