Raih Penghargaan Ombudsman RI, Khofifah: Nilai Kepatuhan Yanblik Jatim Capai Kualitas Tertinggi

Raih Penghargaan Ombudsman RI, Khofifah: Nilai Kepatuhan Yanblik Jatim Capai Kualitas Tertinggi Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendapatkan penghargaan Kategori Provinsi Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Yanblik) dari Republik Indonesia.

untuk kali pertama masuk dalam 10 besar. memperoleh nilai kepatuhan penyelenggaraan yanblik 88,81 dengan opini kualitas tertinggi zona hijau.

Piagam penghargaan diserahkan Anggota RI Hery Susanto pada Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa yang diwakili Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekdaprov Jatim Akhmad Jazuli di Jakarta.

"Alhamdulillah, tahun 2023 ini pertama kali masuk 10 besar penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari RI. Terima kasih kepada jajaran kepala OPD di yang komitmennya menyempurnakan pelayanan publik kita kepada masyarakat," ujar Gubernur di Surabaya, Jumat (15/12).

Gubernur memberi apresiasi khusus pada dinas sosial, DPMPTSP, dinas pendidikan, dan Rumah Sakit Umum Daerah Haji selaku unit lokus evaluasi penilaian kepatuhan pelayanan publik oleh RI.

"Penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa kinerja pelayanan publik di jajaran instansi terus menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun," terang Guberrnur.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO